Senin, 18 Juli 2016

LUCENTA : 0878 5126 5568. WA: 0818 39 0809.

BARU PERTAMA SEKALI DI INDONESIA !
BERANI  MEMBERIKAN  GARANSI  PADA
ANDA SEMUA, SETELAH ACARA SEMINAR
SELESAI+KONSULTASI GRATIS SEMUANYA.
ANDA SEMUA TAKKAN PERNAH SAMA LAGI
DENGAN SEBELUM ANDA MENGIKUTI ACARA
SEMINAR INI. ANDA AKAN JAUH LEBIH BAIK,
LEBIH SEHAT, LEBIH SUKSES DAN BAHAGIA
SEMINARNYA HARI SABTU, 20 Agustus 2016;
PUKUL: 12.30 WIB LANTAI 1. RUANG:
PRM 12 HOTEL BUMI/EX.HYATT
JL.BASUKI RAHMAT NO.106
S U R A B A Y A  KOTA.
SMS KAN NAMA KE:
WA: 0818 39 0809
0878 5126 5568.
Prof.Dr.HENRY
BURUAN YA !!!
Image result for lucenta
Image result for lucenta
Image result for lucenta
Image result for lucenta
Image result for lucenta

Image result for lucenta
Lucenta 鹿胎素是从鹿胎盘中萃取出各种营养【活性细胞】的总称。鹿胎盘是通过自然分娩过程而获得的产物,完全没有涉及鹿只的死亡。它富含核酸、氨基酸、粘多糖以及综合维生素,能促进人体成长和组织再生,被现代医学美容界推举为【维他命 X活性物质】。
鹿胎盘中含有的生命原动力–活性囊胎素(DGPP)能够延缓衰老。同时鹿胎盘中还含有鹿胎蛋白、氨基酸、维生素、矿物质及人体所需的微量元素,能提高人体超氧化物歧化酶(SOD)活性,加速新陈代谢,清除体内沉淀的毒素,使人体保持年轻体态,有明显的美容养颜和延缓衰老的功效。

Lucenta rusa rusa adalah nama dari berbagai gizi [SEL AKTIF] dari plasenta rusa. Rusa rusa adalah produk yang diperoleh melalui proses melahirkan alami, dan tidak ada satu pun kematian rusa. Ini adalah kaya asam nukleat, asam amino, lengket dan vitamin Terintegrasi, yang mempromosikan pertumbuhan manusia dan regenerasi organisasi, dan disajikan oleh industri kecantikan medis modern sebagai vitamin x aktif zat.
Dinamika hidup dari plasenta rusa - kapsul aktif plasenta (DGP) dapat memperlambat penuaan. Pada saat yang sama, yang rusa berisi unsur-unsur rusa, asam amino, vitamin, mineral, dan kebutuhan manusia, yang dapat meningkatkan manusia (SOD), mempercepat metabolisme, menghilangkan racun dari dalam, dan menjaga manusia Tubuh Hidup. Postur, dengan skincare kecantikan yang jelas dan memperlambat efek penuaan.
Image result for lucenta

Foto CVI Link Malaysia.
Image result for lucenta
KANDUNGAN PLASENTA 2X LEBIH KONSENTRAT
DARI PRODUK PLASENTA RUSA LAINNYA
1 KOTAK ISI 60 CAPSULES
Foto CVI Link Malaysia.Image result for lucenta
Image result for lucenta
Foto CVI Link Malaysia.
Foto CVI Link Malaysia.
Apakah Lucenta Plasenta Rusa itu ?
JAWAB (J)  :  Lucenta plasenta Rusa merupakan hasil pengembangan yang sangat baik dari teknologi biokimia yang merupakan hak paten dari Selandia Baru , Swiss , Jerman dan Amerika Serikat . Telah dikenal sebagai terapi sel paling canggih yang datang dalam bentuk kapsul yang mengandung 2000mg abstrak sel aktif dan fungsi yang unik dari faktor pertumbuhan dan faktor transfer.
Proses pengkapsulan yg berlapis ganda membuat Lucenta dikonsumsi CUKUP 1x per hari setiap pagi setelah bangun tidur ketika perut dalam kondisi kosong. Penyerapan zat-zat aktif LUCENTA hingga 99,99% oleh tubuh membuat LUCENTA dikategorikan Pengobatan Stem Cell yg SANGAT AMPUH, EFISIEN, EFEKTIF DAN SANGAT TERJANGKAU. HASILNYA SANGAT MEMUASKAN.
  T: Mengapa Lucenta Plasenta Rusa jauh lebih efektif daripada suplemen terapi sel lainnya ?
J : Lucenta diadopsi dengan ekstraksi sel canggih terbaru dan pengeringan beku teknologi, konsentrasinya adalah 2000mg rusa plasenta ke 100mg tablet. Lucenta rusa plasenta juga mengandung faktor pertumbuhan berlimpah ( IGFs ) dan transfer factor , dan 2X konsentrat fdalam setiap bijinya, memainkan peran yang sangat penting dalam sel proses terapi yang sangat jarang ditemukan dalam produk lainnya 
 T : Di mana esensi Lucenta plasenta Rusa berasal?
J : Inti dari Lucenta Plasenta Rusa diekstraksi dari plasenta rusa dan mereka dibesarkan di bawah perawatan khusus dan pengawasan profesional medis dan ilmuwan . Ini adalah bahan alami yang diperoleh dari rusa dalam proses pengiriman alami yang tidak melibatkan setiap kematian rusa . Ini adalah kontribusi teknologi modern yang paling bio -kompatibel untuk manusia .
T : Apakah sel rusa kompatibel dengan tubuh manusia ?
J: Ya . Sel-sel rusa akan diserap ke dalam sel manusia secara alami tanpa APAPUN obstruksi atau pengecualian dan tidak ada gejala penyakit akan menular .
Image result for lucenta
 Terapi Sel Induk:
1. MELINDUNGI 
Kemampuan untuk melindungi sel sehat dari kerusakan radikal bebas berbahaya, kehidupan adalah kesehatan bahkan lebih dan umur panjang.
2. MEMPERBAIKI
Kemampuan untuk memperbaiki sel rusak lebih kuat, sehingga tanda-tanda penuaan semakin tidak nampak.
3. REGENERASI
Kemampuan memperbaiki sel APOPTOSIS semakin tinggi, peluang menderita penyakit degeratif kronis seperti radang sendi, penyakit jantung, diabetes, impotensi akan semakin berkurang.Meningkatkan
Kabar baik untuk Kaum Pria:
Meningkatkan daya seksualitas, Energy & Revitalisasi.
Fungsi Utama dari Plasenta Rusa :
+ Antioksidan
+ Membuat Awet Muda
+ Mengencangkan payudara
+ Memperbaiki kualitas tidur
+ Membuat cerah kulit wajah
+ Memperkuat daya tahan tubuh
+ Meningkatkan daya seksualitas
+ Menyeimbangkan asam dan basa
+ Memperpanjang masa menopause
+ Mengurangi penderitaan nyeri haid
+ Memperbaiki dan meregenerasi sel

Image result for lucenta
Image result for lucenta
Image result for lucenta



Placenta rusa dapat mencari pasangan sel yang sesuai, misalnya sel hati mencari pasangan sel hati, sel mata mencari pasangan sel mata dsbnya.
Sel Placenta secara otomatis mencari sel pasangan yang sesuai dalam perbaikan dan pertumbuhan sehingga dapat menjaga badan kita tetap sehat dan bersemangat.
Image result for lucenta
T : LUCENTA bisa menyembuhkan penyakit apa saja ?
J:  Stem Cell mampu mengobati semua penyakit dengan NO OPTIONS yang sudah tidak tertangani dengan pengobatan secara konservatif . Seperti Sirosis, Stroke, Kelainan Tulang, Kelainan Syaraf,  Dengue, Chikungunya, Diabetes Melitus, Paru, Radang Otak, Radang Persendian, Al-zheimer, Tumor Organ, Kanker,, Gagal Jantung, Kanker Esofarink, Kanker Darah, Kelainan pada Retina, dll.
Dengan Stem Cell sebagai Anti aging/Anti penuaan mamapu memurnikan dan memproses sel untuk berfungsi menjadi Rejuvenasi pada kulit sehingga kulit menjadi kenyal, keriput berkurang, memberi cahaya pada kulit, menonjolkan kecerahan kulit , dan bahkan mampu menumbuhkan rambut. serta memperkuat kuku.
T : Apakah dapat dipastikan bahwa sel aktif yg terdapat dalam kapsul Lucenta Plasenta Rusa dapat diserap oleh tubuh manusia secara efektif ?
J: Setiap kapsul Lucenta Plasenta Rusa ini secara unik dilapisi dengan soft gel double-layer untuk menahan asam lambung , kapsul hanya larut dalam usus kecil untuk memaksimalkan penyerapan tubuh dari bahan plasenta . Penyerapannya mencapai 99,999% (LUAR BIASA !!!)
T : Apakah terapi sel dengan Lucenta Plasenta Rusa memiliki efek samping ?
J : Lucenta Plasenta Rusa merupakan metode terapi sel , itu bukan obat dan tidak mengandung bahan kimia apapun , sangat aman dan terpercaya . Oleh karena itu , bahkan konsumsi jangka panjang tidak akan menyebabkan efek samping . Lucenta rusa plasenta diproduksi di bawah manajemen kualitas yang ketat . Hal ini diproduksi di bawah berbagai standar keamanan internasional dan telah berhasil mengakuisisi beberapa pengakuan internasional dan penghargaan , untuk menjamin keamanan dan efektivitas .
T : Bagaimana cara mengkonsumsi Lucenta plasenta Rusa ?
J: Kami menyarankan 4 kapsul per hari untuk bulan pertama . Setelah itu Anda bisa turun ke 2 kapsul per hari atau cukup 1 kapsul per hari. Jumlah yang dikonsumsi didasarkan pada kebutuhan individu. Tergantung pada kebutuhan pribadi, Anda dapat menambah atau mengurangi dosis . Dalam satu sampai tiga minggu , Anda akan dapat merasakan vitalitas yang berjalan di seluruh tubuh dan kulit Anda akan lebih baik .
T: Dapatkah Lucenta Plasenta Rusa dikonsumsi bersamaan dengan suplemen kesehatan lainnya ?
J : Tentu saja , Lucenta Plasenta Rusa adalah terapi sel biologi 100 % , tidak mengandung obat maupun hormonal apapun , maka sangat aman dan alami .
T : Apakah Lucenta Plasenta Rusa ini memiliki jaminan kualitas apapun dan lisensi keamanan  ?
J : Lucenta plasenta rusa diproduksi di bawah manajemen kualitas yang ketat . Hal ini dihasilkan di bawah standar keamanan internasional banyak dan berhasil mengakuisisi New Zealand Code of Good Manufacturing Practice License (GMP) and Hazard Analysis Critical Control Points License (HACCP), Australia Therapeutic Goods Administration License (TGA), Health Sciences Authority of Singapore (HAS), Kementerian Kesihatan Malaysia ( MAL ), dll . Selain itu, juga sesuai dengan standar keamanan Selandia Baru tertinggi untuk  medis dan laboratorium , yang membuktikan keamanan dan efektivitas produk.
Image result for lucenta
Image result for lucenta

Image result for lucenta
Image result for lucenta
Image result for lucenta
Image result for lucenta

No Rekening



61 20 17 1958
A.N. : HEnry Loyang Mahagol.

61 20 85 1959
A.N. : Dr. Lauw O' HEnry L.M., Ph.D.


15 06 19 59 29
A.N. : Prof. Dr. O' HEnry, Ph.D.

Image result for bri syariah logo
100 90 99 472
A.N. : HEnry Loyang Mahagol.

Image result for bri syariah logo

Image result for cimb niaga

700 80 80 35 400
A.N. : HEnry Loyang Mahagol.
=========================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar